Target Utama Kargopedia di Tahun 2021

Kargopedia logo teknologi dan bisnis translogistik

Kargopedia merupakan perusahaan teknologi yang berdedikasi untuk mensejahterakan masyarakat indonesia melalui bidang Translogisitk. Walau merupakan pendatang baru, kargopedia menggusung infrastruktur teknologi yang modern dengan nilai investasi yang fantastis berniali jutaan dollar. Target utama Kargopedia adalah meningkatkan pengguna aplikasi sampai dengan 10 juta pengguna di tahun pertama saja. Hal ini sangat penting, karena semakin banyak penggunanya maka semakin banyak pula masyarakat yang akan memperoleh manfaat dari layanan dan kemitraan bisnis dari Kargopedia.

Saat ini Kargopedia sudah melakukan soft launchin untuk kalangan terbatas sebelum melakukan launching nasional dimulai dipenghujung akhir tahun 2020. Oleh karena itu, Anda harus sedikit bersabar sampai aplikasi ini resmi rilis di playstore dan appstore.

Target yang ditetapkan oleh Kargopedia bukanlah tanpa alasan. Dengan berbagai fitur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, terobosan teknologi dan layanan, serta program kemitraan yang sangant mengungkan. Tidak mengherankan kalau Kargopedia sudah banjir peminat.

Peluang Bersama Kargopedia

target utama kargopedia

Setiap perusahaan tentunya harus melalui tahap perencanaan sampai pada eksekusinya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Kargopedia. Oleh karena itu, perusahaan ini pastinya telah memiliki berbagai peluang yang ada agar target utama Kargopedia pada tahun 2021 dapat tercapai secepatnya. Karena dengan memperoleh target tersebut, maka tujuan besar Kargopedia lainnya dapat terealisasikan dengan baik.

Peluang-pelung tersebut akan semakin mudah terealisasikan jika mitra driver dan kantor bekerjasama dengan baik, sehingga customer semakin percaya dengan kredibilitas Kargopedia. Adapun peluang-peluang tersebut antara lain:

Masyarakat Indonesia yang Beragam

target utama kargopedia

Peluang pertama yang diperhatikan agar target utama Kagopedia yaitu memperoleh 10 juta pengguna adalah karena banyaknya dan beragamnya masyarakat Indonesia. Perlu diketahui jumlah masyarakat Indonesia kurang lebih 150 juta jiwa. Serta lebih dari setengah jumlah tersebut berada di daerah perkotaan atau setidaknya memiliki jaringan komunikasi yang baik. Artinya daerah setempatnya memiliki akses jaringan internet yang baik. Karena kebutuhan saat ini memungkinkan internet sebagai barang sekunder atau bahkan primer bergantung kebutuhan masing-masing.

Hal ini merupakan peluang yang besar karena keragaman masyarakat memiliki kebutuhan dan kebiasaan yang berbeda. Jika hal ini dipadukan dengan pelayanan teknologi maka target 10 juta pengguna bukanlah isapan jempol belaka dan kemungkinan untuk memperolehnya sangatlah besar.

Luasnya Wilayah Indonesia

Indonesia

Indonesia merupakan negara kepulauan yang terbentang dari Sabang sampai dengan Merauke. Luas daerahnya juga sangat luas sehingga wara Indonesia tersebar di berbagai daerah. Permasalahan wilayah yang dibatasi oleh lautan membuat masyarakat Indonesia memiliki keterbatasan dalam melewati batas tersebut terlebih untuk masalah pengiriman barang.

Oleh karena itu, Kargopedia sebagai perusahaan translogistik di Indonesi memiliki peluang besar di lini bisnis ini. Karena usaha yang ada masih tergolong minim sehingga market share yang akan diperoleh Kargopedia cukup besar. Dengan melihat peluang yang serta pelayanan terbaik dengan bantuan teknologi akan membuat target utama Kargopedia dapat terpenuhi dengan baik.

Preferensi Customer yang Berubah

preferensi customer

Selama ini proses pengiriman mutlak harus mengunjungi kantor cabang pengiriman tersebut baik itu Pos Indonesia, JNE, TIKI dan lainnya. Hal ini tentu tidak masalah bagi sebagian orang. Namun, bagi orang yang punya kegiatan setiap harinya hal ini menjadi masalah tersendiri. Oleh karena itu, preferensi customerpun berubah dan menginginkan pelayanan logistik yang mudah dan cukup dari bantuan aplikasi saja.

Hal ini disadari oleh Kargopedia dan dengan bantuan aplikasi hal tersebut dapat terpenuhi dengan baik. Jadi, dapat diperkirakan customer akan puas dengan pelayanan yang diberikan. Kepuasaan customer di masa depan adalah hal yang wajib karena dapat membantu mencapat target utama Kargopedia dengan membludaknya pemakai aplikasi tersebut.

Kemudahan yang ditawarkan Kargopedia tidak hanya terletak dari logistik semata tetapi juga dari pelayanan lainnya. Oleh karena itu, diperkirakan pemakai aplikasi Kargopedia akan meningkat tajam sepanjang tahun 2021. Namun, hal ini akan semakin lancar jika diikuti dengan marketing yang sesuai serta memberikan tawaran menarik kepada customer.

Kemudahan Pelayanan

target utama kargopedia

Peluang lainnya dari Kargopedia terdapat pada pelayanannya yang sangat beragam. Banyaknya pelayanan ini terdiri dari marketplace, logistik, pembayaran online serta transportasi. Beberapa diantaranya justru dapat dilakukan baik secara online ataupun offline. Oleh karena itu, target utama Kargopedia akan tercapai dengan mudah pada tahun 2021 karena pelayanan yang diberikan oleh Kargopedia berbeda dari perusahaan lainnya yang fokus pada logistik semata.

Kesimpulan

Melalui berbagai peluang yang ada maka dapat diperkirakan target utama Kargopedia dapat terpenuhi di sepanjang tahun 2021. Karena setiap peluang yang ada di back up dengan berbagai pelayanan yang dijamin kualitasnya. Kargopedia menjamin bahwa setiap mitra mengikuti training yang dapat membantu setiap personil untuk memberikan pelayanan terbaik baik itu dari keramahan, kecepatan dan efisiensi ketika bekerja.

Nah, dari peluang yang ada dan dilengkapi dengan sistem aplikasi yang baik beserta pelatihan yang diberikan maka dapat diperkirakan pelayanan Kargopedia merupakan salah satu yang terbaik dibidangnya. Jika hal ini dapat direalisasikan dan dipertahankan maka target utama Kargopedia tersebut akan diperoleh dengan mudah.

Telah Hadir di Play Store dan App Store Untuk Indonesia

PT. SUKSES TRANS TEKNOLOGI BANGSA

KARGOPEDIA PUSAT MATARAM

Jalan Tuan Guru Bangkol 10 – Kel. Pagesangan Timur – Kota Mataram – Nusa Tenggara Barat // 0821-4211-4211

KARGOPEDIA BEKASI

Jalan Cipendawa Baru 69A , Kel. Bojong Menteng – Kec. Rawa Lumbu Kota Bekasi – Jawa Barat // 0812-8060-1119 

KARGOPEDIA BALI

Jl. Teuku Umar Barat No 333-343, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung – Bali // 0821-4792-3686

2021 © Kargopedia. All rights reserved | Kebijakan Privasi

Name - City
Membeli Product Time